JKT48 Hebohkan Peluncuran Advan Starnote S55 di Mall Ambassador


Hai sobat SID..., kali ini Admin mau share info sedikit tentang JKT48 mengenai Peluncuran Advan Starnote S55 di Mall Ambassador, langsung aja nih simak artikel hari ini......,
JAKARTA, Begitu nama JKT48 disebut, Main Lobby Mall Ambassador Jakarta tiba-tiba saja penuh oleh para pengujung. Pengunjung berjejal ingin melihat lebih dekat dengan delapan member JKT48 yang sedang mengikuti rilisnya produk terbaru Advan yaitu Advan Starnote S55.

Kali ini JKT48 tidak tampil untuk menyanyi, tetapi diminta untuk memberikan penilaian atau review singkat untuk produk smartphone Advan baru dirilis ini.

Salah satu member JKT48 yang bernama Melody, yang awalnya menyampaikan kesibukan JKT48 yang akan ngeluarin single baru ini, mengakui Advan Starnote S55 ini sangat nyaman untuk digunakan.

"Sambil menunggu jadwal latihan, biasanya mereka menghabiskan waktu dengan berbagai aktivitas yang positif, seperti membaca buku atau novel favorit melalui smartphone," aku Group Leader JKT48. Melody.

"Advan Starnote S55 adalah smartphone yang paling tepat. Walaupun berjam-jam menatap layar, nggak bikin mata cepat lelah," imbuhnya.

Sementara itu member JKT48 lainnya yaitu Haruka mengaku senang dengan Advan Starnote S55 yang nyaman untuk dipakai saat membaca ini.

Tak hanya nyaman di mata, Advan Starnote S55 juga nyaman di tangan seperti untuk chatting atau mengetik tulisan.

Diketahui, Advan Starnote S55 dipersenjatai OS Android KitKat 4.4, Prosesor Quod Core 1.2GHz. Adapun RAM Advan Starnote S55 yaitu 1 GB dan internal memory 8 GB, kapasitas baterai 2.300 mAh.
Sekian artikel mengenai JKT48 Hebohkan Peluncuran Advan Starnote S55 di Mall Ambassador yang bisa Admin sampikan, terima kasih dan jangan lupa untuk berkunjung lagi ya..... :D

0 komentar:

Post a Comment